You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
ahok foto PD Pasar Jaya
ahok foto PD Pasar Jaya .
photo doc - Beritajakarta.id

Karyawan PAM Jaya Dukung Akuisisi Palyja

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama mengaku senang atas sikap karyawan PAM Jaya yang mendukung rencana Pemprov DKI Jakarta dalam mengakuisisi PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja). Sebab, rencana akusisi merupakan solusi terbaik untuk mengubah nasib karyawan PAM Jaya menjadi lebih baik.

Pengambilalihan adalah solusi terbaik daripada terkatung-katung. Mereka yakin kalau sudah dibeli akan bagus kinerja pelayanan kepada masyarakat

"Pengambilalihan adalah solusi terbaik daripada terkatung-katung. Mereka yakin kalau sudah dibeli akan bagus kinerja pelayanan kepada masyarakat," ujar Basuki di Balaikota, Jumat (25/4).

Basuki juga memastikan tidak ada ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK) sebagai dampak akusisi PT Palyja. "Kalau kalian kinerjanya baik, mengapa takut dicopot? Jadi tidak usah diributin dulu (ancaman PHK), silahkan tunjukkan saja kinerja," katanya.

Akuisisi Saham Palyja Oleh Pemprov DKI Dinilai Tepat

Koordinator Forum Komunikasi Karyawan PAM Jaya, Effendi Napitupulu mengatakan, Wakil Gubernur DKI, Basuki T Purnama sempat menegur terkait perpecahan antara karyawan PDAM Jaya. Perpecahan dilatarbelakangi perbedaan kesenjangan tunjangan.

"Pak Wagub menegur kami soal perpecahan yang terjadi di antara kita. Kami diminta untuk tetap bersatu. Insya Allah akan kita minimalisir perpecahan ini," ungkapnya.

Effendi optimis pengambilalihan akan berdampak kepada kesejahteraan karyawan lokal PAM Jaya yang diperbantukan di PT Palyja yang selama ini justru kurang diperhatikan.

Sekadar diketahui Pemprov DKI telah menunjuk PT Jakarta Propertindo dan PT Pembangunan Jaya untuk mengakuisisi saham Palyja dari kepemilikan Astratel dan Suez Environment.  PT Pembangunan Jaya rencananya akan membeli sebanyak 51 persen saham Suez Environment, sedangkan PT Jakarta Propertindo mengakuisisi 49 persen saham Astratel.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye929 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye885 personAldi Geri Lumban Tobing